Monday, September 21, 2009

real fashionista

well, fashion. yeah, jelas fashion adalah hidupku.
no doubt of that. aku suka dandan, aku suka baju, aku suka fashion sama halnya seperti ribuan, jutaan, miliaran remaja cewek lainnya. Aku memang jarang pake baju keren. Dandanan khasku adalah celana selutut motif tentara, kacamata super cupu, dan t-shirt putih, hitam yang mbosenin.
Setiap ada kesempatan untuk pergi ke mal-mal macem TP atau GM di surabaya, aku selalu pakai baju yang ituu, dan ituu terus.
I remind you, this is not a fashion blog. Aku cuma mau kasih cuplikan tentang seleraku. just that.

Aku belum pernah pakai boot, vest, scarf or something spesial yang--ternyata--menjadi andalan beberapa temenku untuk hang-out kluar dari rumah. Tp aku mikir, untuk apa dandan keren kalo cuma untuk ngider di sekitar surabaya aja? Kalau ntar aku tinggal di London [my favorite place] lain lagi ceritanya. Aku bakal beli semua baju keren yang aku liat. Tunggu aja tanggal mainnya!


so, ini dia foto2 fave.ku all bout fashion.
ini bukan aku dan aku nge.post.in ini di blog, bukan untuk mengklaimnya sebagai punyaku, just for showing you...

so, i get this awesome pic from chictopia, cooll, right?
aku bener2 suka sama vest and hot pants.nya!


kacamata super bold n cupuku.. gini2 guess loh. hehehe...=P
btw, game fashion fave.ku adalah polyvore, disini kita bisa mix and match stuff.
well, ini salah satu karya fashionku, yang a little bit oldy but strange. =D


wee..thats all about me and my strange fashion. =P

No comments:

Post a Comment